Lahan Eks Palaguna Berubah menjadi Bandung Icon yang Berdampak pada Rasa Bangga Masyarakat Bandung


Lahan Eks Palaguna yang tadinya hanya sebuah bangunan besar nan megah, nantinya akan berubah menjadi Bandung Icon. Pusat perbelanjaan yang besar dan menjadi kebanggaan masyarakat Bandung ini akan menambah rasa bangga warga dengan perubahan besar yang akan terjadi.

Lahan Eks Palaguna telah Dibanggakan Warga Bandung Sejak Lama

Lahan Eks Palaguna telah berada di hati masyarakat Bandung sejak berdirinya bangunan megah tersebut. Palaguna menjadi satu-satunya pusat perbelanjaan terbesar pada masa lalu yang dilengkapi dengan sarana hiburan yang menarik. Palaguna menjadi bangunan besar yang dibanggakan oleh masyarakat Bandung sejak dulu.

Lahan Eks Palaguna Berubah, Rakyat Semakin Bangga

Lahan Eks Palaguna yang berubah menjadi Bandung Icon tentunya menjadi sebuah kabar baik bagi masyarakat Bandung. Bandung akan semakin dikenal dengan adanya Bandung Icon tersebut. Tak mengherankan, rakyat Bandung akan semakin merasa bangga dengan adanya Lahan eks Palaguna tersebut.

Lahan Eks Palaguna yang Dilengkapi dengan Bangunan-Bangunan Megah

EksPalaguna akan diubah menjadi kawasan dengan bangunan-bangunan penting. Mall, hotel dan rumah sakit merupakan beberapa bangunan yang akan melengkapi kawasan Lahan eks Palaguna. Bangunan megah dan besar tersebut akan menjadi Bandung Icon yang mampu mengharumkan nama kota Bandung di mata penduduk kota lainnya.

Lahan Eks Palaguna akan selalu memberikan rasa cinta kepada masyarakat Bandung. Rasa bangga tidak hanya dirasakan sejak bangunan lahan eks Palaguna berdiri. Rasa bangga akan semakin bertambah dengan perubahan Palaguna yang signifikan.





01.50

0 komentar:

Posting Komentar