Lahan Eks Palaguna, Kebanggaan Masa Lalu, Harapan Masa Kini


Lahan Eks Palaguna yang dahulunya merupakan bangunan besar yang digunakan sebagai pusat perbelanjaan dan pusat hiburan kota Bandung, kini disulap menjadi salah satu Bandung Icon. Sebagai Bandung Icon, Lahan eks Palaguna memiliki pesona tersendiri bagi masyarakat Bandung.

Lahan Eks Palaguna dengan Kebanggaan Kota Bandung

Lahan Eks Palaguna menjadi bangunan kebanggaan kota Bandung. Sebagai bangunan dengan luas tanah yang megah, Lahan eks Palaguna sering kali dijadikan tempat untuk bersantai, berkumpul dan berbelanja bagi masyarakat Bandung. Masyarakat kota Bandung semakin bangga dengan adanya bangunan megah di kota mereka.

Lahan Eks Palaguna Memberikan Harapan Besar bagi Kota Bandung

Lahan Eks Palaguna yang tadinya merupakan pusat perbelanjaan besar dimasanya, kini disulap menjadi Bandung Icon. Dengan beberapa bangunan megah yang berdiri di tanah Lahan eks Palaguna, harapan kota Bandung menjadi besar dengan system ekonomi yang semakin berkembang.

Lahan Eks Palaguna, Bandung Icon dalam Bentuk Mall dan Hotel Megah

Lahan EksPalaguna tadinya merupakan pusat belanja yang besar. Sebagai Bandung Icon, eks Palaguna akan diubah menjadi bangunan mall dan hotel megah. Perubahan ini nantinya akan memberikan perbedan pada infrastruktur kota.

Lahan EksPalaguna yang berubah fungsinya tentunya mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat Bandung. Bangunan modern nan megah mampu memberikan harapan bagi rakyat Bandung agar berkembang seperti kota Jakarta. Bandung akan menjadi kota besar dengan berbagai layanan public yang setara dengan Jakarta.


tags:
gelar aksi saveXpalaguna, gedung eks palaguna, eks palaguna bukan RTH, ex palaguna jadi bandung icons, demo gedung eks palaguna, komunitas dan seniman savexpalaguna, eks palaguna beda sama baksil, sejarah palaguna dulu adalah mall, kawasan Lahan eks palaguna komersil, ex palaguna sesuai peraturan, eks palaguna bandung modern, ex palaguna, saveXpalaguna jadikan bandung icon, savexpalaguna bukan RTH, save eks palaguna, Save EX Palaguna



01.42

0 komentar:

Posting Komentar