Lahan Eks Palaguna bukan RTH dan Memberikan Lahan yang Luas bagi Bangunan Baru di Kota Bandung

Lahan eks palaguna bukan RTH dan jadi The Bandung Icon

Lahan Eks Palaguna tadinya merupakan gedung megah yang dijadikan pusat perbelanjaan oleh masyarakat Bandung. Seiring dengan perkembangan jaman, Lahan eks Palaguna akan diubah fungsinya sehingga dapat dikenal sebagai Bandung Icon.

Lahan Eks Palaguna Mempunyai Luas Tanah yang Besar dan Strategis

Lahan Eks Palaguna yang merupakan sebuah gedung besar di kota Bandung memiliki luas tanah yang besar. Sebagai tempat belanja terbesar dimasanya, Lahan eks Palaguna menjadi salah satu kebanggaan masyarakat kota Bandung. Banyak aktivitas warga yang dapat dilakukan di Gedung besar tersebut.

Lahan Eks Palaguna akan Dibangun Gedung Megah dan Mewah

Lahan Eks Palaguna telah menjadi kebanggan masyarakat kota Bandung sejak dahulu. Sekarang, Lahan eks Palaguna menjadi Bandung Icon dan menambah rasa cinta masyarakat Bandung. Tidak kalah dengan Jakarta, Bandung akan dilengkapi dengan gedung megah dan mewah pada kawasan Lahan eks Palaguna tersebut.

Lahan Eks Palaguna Menambah Rasa Bangga Masyarakat Bandung

Lahan EksPalaguna yang nantinya akan dijadikan gedung yang megah dan mewah akan melahirkan rasa bangga bagi rakyat Bandung. Bandung akan dikenal sebagai kota besar dengan berbagai lokasi hiburan yang modern. Masyarakat kota Bandung akan semakin bangga dengan kotanya akibat pemanfaatan eks Palaguna yang baik.

Lahan EksPalaguna menyediakan lahan luas yang dapat digunakan masyarakat Bandung untuk mendirikan gedung-gedung besar. Mall, rumah sakit dan hotel merupakan beberapa gedung yang dapat didirikan pada lahan eks Palaguna yang luas tersebut.

tags:
gelar aksi saveXpalaguna, gedung Lahan eks palaguna, eks palaguna bukan RTH, ex palaguna jadi bandung icons, demo gedung eks palaguna, komunitas dan seniman savexpalaguna, eks palaguna beda sama baksil, sejarah palaguna dulu adalah mall, kawasan Lahan eks palaguna komersil, ex palaguna sesuai peraturan, eks palaguna bandung modern, ex palaguna, saveXpalaguna jadikan bandung icon, savexpalaguna bukan RTH, save eks palaguna, Save EX Palaguna



01.47

0 komentar:

Posting Komentar