Lahan Eks Palaguna Kembali menjadi Kebanggaan Bandung

Lahan Eks Palaguna Kembali menjadi Kebanggaan Bandung

Lahan Eks Palaguna akan mengalami perubahan besar dan dikenal sebagai Bandung Icon. Perubahan besar tersebut mampu melahirkan rasa bangga bagi masyarakat Bandung. Tidak hanya dapat melahirkan pemandangan yang berbeda, perubahan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi warga Bandung.

Lahan Eks Palaguna yang Sempat Berjaya di Tahun 80-an

Lahan Eks Palaguna mengalami kejayaan pada tahun 80-an. Palaguna merupakan pusat pembelanjaan yang tidak pernah sepi oleh pelanggan. Anak-anak muda bahkan selalu memenuhi Palaguna sekedar untuk menghabiskan waktu santai mereka

Lahan Eks Palaguna yang Tetap Terasa Ramai oleh Warga Bandung

Lahan Eks Palaguna sejak dahulu selalu diramaikan oleh pendatang yang ingin belanja atau sekedar menghabiskan waktu sore mereka. Keramaian juga terlihat pada Lahan eks Palaguna saat ini. Hal tersebut disebabkan oleh banyaknya bangunan penting di area Lahan eks Palaguna tersebut.

Lahan Eks Palaguna yang Melahirkan Rasa Bangga bagi Setiap Warga Bandung

Lahan EksPalaguna menjadi salah satu kebanggaan rakyat Bandung. Sebagai Bandung Icon, Lahan eks Palaguna tersebut menyediakan beberapa layanan public kepada masyarakat Bandung. Kemegahan bangunan dan luas tanah yang dimiliki oleh Lahan eks Palaguna tersebut memberikan rasa bangga bagi setiap masyarakat Bandung. Bandung akan semakin dikenal baik oleh warga lain dengan adanya Bandung Icon tersebut.

EksPalaguna yang mengalami perubahan besar tidak hanya menciptakan rasa bangga bagi masyarakat Bandung. Kehidupan masyarakat Bandung akan semakin membaik dengan adanya bangunan Lahan eks Palaguna tersebut.

tags:
gelar aksi saveXpalaguna, gedung Lahan eks palaguna, eks palaguna bukan RTH, ex palaguna jadi bandung icons, demo gedung eks palaguna, komunitas dan seniman savexpalaguna, eks palaguna beda sama baksil, sejarah palaguna dulu adalah mall, kawasan Lahan eks palaguna komersil, ex palaguna sesuai peraturan, eks palaguna bandung modern, ex palaguna, saveXpalaguna jadikan bandung icon, savexpalaguna bukan RTH, save Lahan eks palaguna, Save EX Palaguna



01.54

0 komentar:

Posting Komentar